Memulai MEMBANGUN BISNIS INTERNET

         Blog bisa menjadi alat belajar sekaligus sebagai pertama dalam bisnis internet. Setidaknya Bisa menjadi interprestasi Anda untuk melatih menulis sebelum Anda menjadi penulis handal, sehingga membuka jiwa profesional yang dapat melahirkan sekumpulan Ebook misalnya.
Jika Anda dapat memasarkan Ebook dengan benar, kesuksesan Dapat Anda Raih dengan Gemilang Uang, maka Blog menjadi sarana riset pasar bisnis Anda. Anda jangan Melihat Dari Pendahulu Yang Mungkin Anda anggap Tidak berhasil, Kemungkinan Jiwa Bisnis Andalah yang kaya akan peluang, karena Anda yang memiliki banyak karya dan Ide yang Mahal bagi Orang lain, Dari situlah Anda akan menatap Bahwa Blog merupakan sarana yang Ideal untuk Berprestasi dan berbisnis.

Anda dapat membangun sebuah Mailing list sebagai langkah awal untuk memperkenalkan karya dan Usaha Anda, Sambil Anda memulai membangun mailing list (meskipun belum punya produk), Anda sudah bisa mulai mendatangkan uang dari blog Anda. Anda dapat menjual jasa sesuai nilai jasa Yang Anda Miliki, serta membubuhkan Iklan yang dapat Anda Uangkan berdasarkan Klik Pengunjung.
Anda bisa memasangnya melalui Program iklan PPC (Pay Per Clik)seperti Iklan yang Saya Pasang Dari Kumpulblogger.com atau mungkin program afiliasi yang dapat sebagai jembatan latihan bisnis untuk menjual produk.
Afiliasi adalah sebuah cara menghasilkan uang dari internet
Bisnis ini pada dasarnya merupakan model bisnis yang sangat lama, yakni membayar jasa seseorang hanya jika mereka berhasil menjual.
Bisnis Afiliasi termasuk sebuah bisnis besar. Yang dapat menghasilkan jutaan dollar setiap tahunnya.
Dalam Bisnis Afiliasi, kita dibayar kalau kita berhasil menjual produk/jasa seorang merchant atau afiliasi merchant.
Afiliasi merchant adalah orang atau perusahaan yang memiliki produk/jasa yang mereka pasarkan melalui internet.
Sementara orang-orang yang tidak memiliki produk/jasa untuk dijual, bisa membantu afiliasi merchant tersebut dalam menjualkan produknya. Untuk setiap produk yang terjual, mereka akan mendapatkan komisi.
Nah, orang-orang yang menghasilkan uang dengan cara tersebut di atas disebut ‘afiliasi marketers’ atau afiliator. Kadang-kadang mereka juga disebut ‘associates’ atau ‘program partners’.
Kalau kita mendaftarkan diri pada ‘afiliasi program’ milik afiliasi merchant, artinya kita mendaftarkan diri menjadi salah satu anggota jajaran sales online mereka.Kata lain bagi afiliasi program adalah ‘associate programs’, ‘bounty programs’, ‘referrer programs’, ‘partner programs’ atau ‘revenue sharing programs’. Semuanya sama saja! Hanya beda kata. Saya sendiri lebih senang menyebutnya ” program afiliasi ” karena ini istilah yang lebih umum digunakan para marketer.
Pengertian Mudahnya adalah kita bekerja dari orang lain dengan mendapatkan komisi dari hasil yang kita kerjakan, Bisnis afiliasi adalah model bisnis semacam itu.
Jika dicontohkan pada perilaku di dunia nyata biasanya hal ini kita kenal dengan istilah ‘calo’, ‘perantara’ atau ‘broker’.
Dalam dunia internet marketing, calon pembeli ini biasa dikenal dengan sebutan “leads” atau “prospects”.

Cobalah Mulai dari sekarang, untuk menggunakan waktu Anda Yang hobby Online untuk menyalurkan bakat dan karya Anda.
Untuk dapat membuat Blog sendiri, anda bisa membaca tutorial gratis di Cara membuat BLOGG bagi pemula yang Saya buat dan disertai berbagai hal yang terkait dengan Ngeblog, jika suatu saat Anda sudah Mapan dan Profesiaonal, apalagi memiliki Kualitas yang berbobot, Anda dapat melakukan Migrasi Menjadi Sebuah Website Yang Premium dengan memberikan Pajak pertahun, tidak mahal kok, dibanding dengan hasil dari Website dan Afiliasi Anda.

Dari sekarang juga, Orientasikan bisnis anda, sehingga tidak akan takut untuk mengalami kegagalan, substansi Anda adalah:

Pertama Investasi,Investasi Anda tidak Harus diawali dengan Banyaknya budget Anda, Ilmu anda Lebih penting dibalik tumpukkan Uang.

kedua Inovasi, Ramuan dari segala ide yang tidak akan mati, untuk mengali hal-hal baru yang menurut anda banyak dicari orang.

Ketiga adalah Optimalisasi, Kebanyakan orang membuat langkah separuh jalan setelah merasa kurang memiliki pasaran yang wajib anda utamakan adalah sasaran.
Tingkatkan dulu kualitas dan kuantitas bisnis dan karya Anda, jangan berfikir untuk segera mendapatkan Hasil, seringkali keberuntungan atau kesuksesan datang disaat orang sedang diambang putus asa.

Kembangkan Terus Potensi yang Anda miliki dan semangat adalah modal utama untuk mulai usaha, apapun bentuknya. mari mulai dengan diawali Do'a semoga Anda Menjadi Orang Yang lebih sukses dari sekarang, walaupun hanya berniat sebagai sambilan.
semoga manfaat.

1 comment:

Followers