DUAL BOOT WINDOWS VISTA DAN WINDOWS XP

Bekerja Dengan beberapa Program yang baru terasa sulit, karena sudah terbiasa menngunakan Windows yang lama, Beberapa program yang dapat dijalankan oleh windows Xp, ternyata tidak dapat berjalan dengan baik di Windows Vista ataupun Windows 7.
Atau mungkin sebaliknya, Anda tidak perlu khawatir jika ingin Dua – duanya di pakai dalam satu Komputer yang Anda Miliki. Anda dapat melakukan Dual Boot dengan Menginstall Windos Dua versi.
Misalny dengan Menginstal Windows XP dan Windows Vista atau Windows7 dan Windows XP.
Syarat Utamanya Anda Harus memiliki CD installasi windows dan program pendukuungnya.



Kemudian tidak kalah pentingnya adalah Volume Hardisk yang berkapasitas Besar / Cukup untuk membuat beberapa partisi Hardisk.
Selanjutnya adalah Ram,Prosesor,serta Kartu Grafik yang memadai. Nah, jika semua keperluan dan kesiapan untuk Installasi sudah Anda Miliki ikuti langkah-langkah berikut
Langkah yang diperlukan adalah :
1. Pasang hardisk tambahan atau partisi hardisk kedua. Lalu masukan dvd instalasi windowa vista
2. Pilih menu bahasa yang ditawarkan lalu klik next.
3. Klik install now. Masukkan key number. Aktivasi scr online sudah dicentang defaultnya, jika untuk sementara maka boleh didisable.
4. Meski di disable kita masih tetap bias menggunakannya 30 hari. Pada dialog berikut nya jk didisabel maka dari dialog akan muncul pertanyaan yakin dan peringatan untuk memikirkan ulang, klik no untuk melanjutkan
5. Pilih edisinya, klik next dan pda box dialog berikut jika ada curiga jangan dicentang I accept dan jika pasti centang kotak iaccept, - next wich type installation do you want? Pilih custom
6. Where doyou want to install windows? Pilih paartisi hardisk edua maka klik next untuk proses instalasinya. Maka proses berjln spt biasa.
7. Stlh selesai maka akan tampil Windows boot manager, kita bias booting dari XP( ditulis sbg earlierversion of windows)atau win vista menu ini akan tampil slm 30 dtk, sblm boot manager menjalankan operating system default yaitu vista.
8. Kemudian Atur boot manajernya untuk dapat booting sesuai keinginan Anda.
9. Silahkan dilanjutkan dengan menginstallasi Program pendukung lainnya.



File support = Tutorial Installasi Windows:

-Install win89se dan WinXP byPROTONICA.pdf DOWNLOAD NOW !
-Video Tutorial Install ulang WinXP.zip DOWNLOAD NOW !
-Tutorial Instalasi From Usb.zip DOWNLOAD NOW !

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Followers