Tutorial Blog dan Manfaat Air yang telah diberi Do’a untuk blogg

Tutorial Untuk Memandu Mengelola Blog atau Website
TIPS BLOGGING:
Cara Intall Templete HTML Tips Blogging
CARA POSTING DI BLOG ( Blogger Pemula ) 
Meletakkan Kotak form pencarian (Search) di kotak Menu ... 
Kreasi Tombol Readmore [Kode HTML] 
Mengganti Header dengan Gambar Gambar Header
Horizontal Menu Pul Dropt down type Rounded Corner
Horizontal Menu Pul Dropt down type Rounded Corner...
Verttikal Rounded Corner Tips Blogging
Horizontal Menu Pul Dropt down type Rounded Corner... 
Horizontal Pull Dropt Down Menu 
Combo BOX Menu
Vertical Menu, 
Cara Menerapkan Link Pada Image/Gambar
Free Template Designer
KODE WARNA HTML Colour ...
Chating Yahoo Massanger Melalui Blog 
Menambah Yahoo Massanger Blogger Post
KODE WARNA HTML Colour for websites HTML
Membuat Border scroll kotak artikel atau gambar Po...
Burung Twitter terbang Di Blog Tips Blogging
MEMBUAT MENU ROUNDED CORNER Tips Blogging
Cara Menambah Elemen Persis Di bawah Header
Membuat Text Berjalan / Rolling text dengan ..
Berbagai cara menghilangkan Navigasi Bar dan Auto ... 
Kode Warna HTML web dan blog Tips Blogging
CARA MEMBUAT MENU DROPTDOWN DENGAN MENGGUNAKAN CSS GENERATOR 3..
DAPATKAN UANG DENGAN MENYELA WAKTU ANDA
Membuat Menu Dropdown Pull Di Blogg
Cara Membuat Account Paypal 
Protonica Tv & Computer: Membuat MENU BLOG
Membuat MENU di BLOG


Apakah air yang telah diberi do’a bisa dimanfaatkan?
Assalamu ‘alaikum warahmatullahi wa barakatuhu.
Dalam pelaksanaan do’a bersama sering kita jumpai para peserta yang membawa air putih dalam botol, maksudnya adalah bahwa do’a yang kita mohonkan ke hadlirat Allah SWT bisa kita tampung dengan wasilah air tersebut sebagaimana Rasulullah SAW melakukan dengan air yang dikatakan penuh berkah kedalam bejana yang telah disiapkan. Air tersebut dipakai basuh tangan dan wajah beliau kemudian diludahi, air itu disuruh minum dua sahabat beliau kemudian suruh diusapkan ke wajah hingga leher, bahkan Ummi Salamah dari balik tirai ikut meminta seandainya air tersebut masih. Sehingga air yang telah diberi do’a do’a dan bacaan tersebut disebut dengan air barokah yang bisa digunakan sebagai obat atau sejenisnya. Mari kita perhatikan beberapa hadits berikut;
Berkata Abu Musa Nabi SAW meminta bejana yang telah berisi air, beliau membasuh tangan dan wajahnya disitu, kemudian diludahinya air tersebut sambil berkata: Minumlah kalian berdua, dan habiskan untuk mengusap wajah hingga ke leher kalin”(HR Bukhori 1:80)
“Dari Aisyah berkata: saya lihat Rasulullah SAW dalam sakitnya yang terakhir, disampingnya ada bejana berisi air yang beliau gunakan mengusap wajah dengan air seraya memohon: Allahumma, Bantulah aku dalam menghadapi Sakarotul Maut” (HR Baihaqi 4:259)
“Dari Abi Juhaifah berkata:saya mendatangi Nabi SAW didalam kemah merah dari kulit binatang, dan saya lihat Bilal membawa air wudlu Nabi SAW, orang orang pada berebut tetesan wudlu beliau, dan yang memperoleh maka diusapkanya (ketubuh), dan yang tidak memperolehnya dia mengambil dari bekas tangan temanya yang basah” (HR Bukhori 5:2200 dan Muslim 1:360) “Dari As Saib Ibn Yazid berkata: Bibi ku mengajak pergi ke Rasulullah SAW sambil berkata: Wahai Rasulullah, keponakanku ini punya penyakit, maka beliau mengusap kepalaku dan berdo’a agar aku dapat barokah. Kemudian beliau berwudlu maka aku minum tetesan air wudlunya” (HR Muslim 4:1823)

“Dari Jabir Ibn Abdillah berkata: saya sakit dan Rasulullah SAW bersama Abu Bakar menjengukku dengan berjalan kaki, sedangkan aku tidak sadarkan diri, kemudian beliau mengambil air wadlu dan menuangkan sisa air ke arah saya” (HR Ibnu Khuzaimah 1:56)


Hadits hadits diatas menjadi contoh bahwa air yang telah diberi do’a bisa dimanfaatkan sebagaimana yang diharapkan seperti sebagai obat, sebagai penyubur tanaman atau sebagai penglaris dagangan dan seterusnya. Maka para peserta do’a bersama, Mujahadah, istighosah atau yang datang kepada seorang Ulama dia akan menggunakan air Barokah sebagai wasilah, hal itu sesuai dengan apa yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Sebagaimana beliau juga tidak hanya sekedar menggunakan wasilah dengan Air saja, bahkan menggunakan Sorban atau Selayer untuk mendoakan Abu Hurairoh agar tidak pernah lupa apa yang pernah dia dengar dari Rasulullah SAW. Selain itu Rasulullah SAW dan beberapa ahabat pernah mengobati dari bebrbagai penyakit cukup dengan meludahi tempat yang dirasa sakit (lihat bab Media / wasilah dalam berdo’a di buku Mengatasi Masalah Dengan Do’a).

Sebagai tambahan, Berdasarkan eksperimen yang dilakukan oleh Peneliti dari Jepang
Dr. Masaru Emoto.- menunjukkan bahwa air seolah dapat “mendengar” atau “membaca” berdasarkan perubahan partikel dari molekul air.mula mula ia mencoba dengan kata-kata yang indah yang diucapkan atau tulisan yang ditempelkan pada bejana air seperti misalnya “terimakasih”, “cinta”, “maha-suci”, "sejahtera" atau “kalimat doa-2” membuat kristal-kristal air menjadi berbentuk beraturan yang indah. Sebaliknya kata-kata yang buruk atau“keji” atau “umpatan” membuat kristal air menjadi tidak keruan dan nampak sangat buruk.
Kristal air yang indah memberikan energi yang positip, sebaliknya kristal air yang buruk memberikan energi yang negative. Perlu disadari bahwa tubuh manusia 90% terdiri dari zat cair.
Terserah kepada anda – apa yang anda inginkan dengan tubuh anda ? atau keluarga anda ?
Apakah anda suka mengumpat, atau suka berteman dengan orang yang suka berkata dan berbicara keji, atau suka nonton acara teve yang penuh dengan ucapan caci maki, pertengkaran atau gosip.
Atau anda suka mendengarkan puisi-2 yang indah, semua bias berpengaruh pada kita melalui hidro energy tubuh kita dan motorik halus, seperti penemuan lain yang mengungkapkan bahwa music klasik dapat membantu proses motorik tingkat kecerdasan maka alangkah baiknya melatih anak dan diri kita membiasakan mendengar alunan merdu Qori dan Qoriah dengan ayat-ayatnya yang suci, bahkan alunan itulah yang lebih klasik dibandingkan music klasik itu sendiri,
Membiasakan berbicara dengan santun dan berteman dengan orang yang berbicara santun, memasang tulisan-tulisan indah dirumah atau tempat kerja, banyak mengucapkan doa setiap hari,

Demikian, wassalam..semoga bermanfaat

Artikel terkait  lihat di http://www.tpq-alfirdaus.com

DAFTAR ISI service Tv

No comments:

Post a Comment

Followers