Video Converter - Software konfersi Video ke berbagai format video

           Suatu Ketika, Seorang teman saya meminta saya untuk mengubah format Video dari VCD menjadi
video yang dapat diputar di Hape (mobile Hp).
kebetulan pada Komputernya tidak tersedia aplikasi untuk convert video, ditambah lagi
koneksi internetnya hanya menggunakan modem hp.
Tentu saja Saya harus mencari aplikasi yang kapasitas file nya sedikit, tapi banyak fungsi dan dapat mengkonfersi ke format video Mobile seperti 3gp,Mp4 atau flash, sehingga dapat menghemat waktu dan Quota.
untungnya Saya pernah menggunakan apliikasi yang dimaksud, sehingga hanya tinggal browsing alamat penyedia aplikasi (bukan vista black edition).
nah..aplikasi yang saya gunakan untuk mengkonfersi video tersebut adalah Total_Vid_Converter aplikasi yang digunakan untuk mengkonfersi video/audio
yang suport dengan format input: WMV,MPG1, MPEG2.MP4, 3GP.AVI.Video Mobile, Flash dll
format Output :WMV,MPG1,MPEG2.MP4, 3GP.AVI.Video Mobile, Flash, mp3,GIF,mixing multi Video. dll dan aplikasi ini full repack/ full version dan kapasitasnya hanya 3.82 MB
Aplikasi ini juga bisa menjadi alat pemutar berbagai format video dikomputer anda, karena banyak codec yang dimiliki.
ekstrak file dengan 7 zipp

Download Total_Vid_Conv_PROTONICA™Full_Silent_Repack.7z

No comments:

Post a Comment

Followers