Menonaktifkan Facebook Timeline, Disable or deactive Timeline FB

r050
Ada beberapa alasan Pengguna Facebook yang mulai mengeluhkan Penggunaan fitur/aplikasi timeline
Seperti halnya Beberapa teman yang menggunakan koneksi internet dengan koneksi yang lambat, mengakibatkan jenuh untuk menunggu.
setelah berusaha untuk mencari solusi untuk menon aktifkan timeline tersebut, Alhamdulillah usaha tidak sia-sia.
Untuk meremove/mendisable timeline facebook masih harus menggunakan aplikasi dari pihak lain, sebab Developer facebook sendiri sebagai penyedia Kronologi tersebut tidak menyediakan fitur Uninstall dari aplikasi ini, seperti aplikasi-aplikasi lainnya. berikut cara mendisable/menonaktifkan facebook timeline tersebut:

sesuaikan dengan system Operasi yang Anda gunakan:
Silahkan download file Bat berikut ini terlebih dahulu:

Untuk win7 download file bat. disini
Untuk Windows xp download file bat. disini

Setelah Anda Download file tersebut, tutup browsernya agar mendapatkan efek dari integrasi user agent, buka file bat dengan IE7 user agent, atau cukup klik 2 kali saja.
kemudian Install FB Purity pada Browser Yang Anda Gunakan.

Install F.B. Purity - Extension
Win XP/Win 7:
firefox
Google Chrome
Opera
Safari
Setelah berhasil menginstall extension ini, kemudian langkah berikutnya Anda harus masuk Ke Facebook Anda, dan silahkan Buka Profil timeline anda.
keterangan:
Gunakan salah satu Browser [chrome,firefox,opera,dll] untuk mengintegrasi aplikasi ini dalam browser, karena aplikasi ini hanya bertugas untuk mendisable tampilan timeline, sehingga tidak akan mengganggu timeline yang Anda gunakan, jika ingin kembali melihat timeline Anda, silahkan gunakan browser lain yang belum Anda Install aplikasi FB purity tadi. fungsi sebenarnya bukan untuk meremove Aplikasi timeline, tapi cukup membantu untuk menyembunyikan Timeline Anda.
Sejauh ini Efek buruk dari penggunaan ini, belum ditemukan..maka jika ada yang mengalami dampak dari penggunaan aplikasi ini yang kurang baik, mohon kiranya untuk dapat sharing disini, terima kasih..
semoga membantu:
sumber:http://www.fbpurity.com/

No comments:

Post a Comment

Followers