DVD Master Win 7 Full Version

r050

Microsoft Windows yang menggantikan Windows Vista. yaitu Windows 7 dirilis komputer pada 22 Juli 2009 dan dikenalkan untuk umum pada 22 Oktober 2009,
Tidak seperti pendahulunya yang memperkenalkan banyak fitur baru, Windows 7 lebih fokus pada pengembangan dasar Windows, dengan tujuan agar lebih kompatibel dengan aplikasi-aplikasi dan perangkat keras komputer yang kompatibel dengan Windows Vista.
Presentasi Microsoft tentang Windows 7 pada tahun 2008 lebih fokus pada dukungan multi-touch pada layar, desain ulang taskbar yang sekarang dikenal dengan nama Superbar, sebuah sistem jaringan rumahan bernama HomeGroup.
Beberapa aplikasi standar yang disertakan pada versi sebelumnya dari Microsoft Windows, seperti Windows Calendar, Windows Mail, Windows Movie Maker, dan Windows Photo Gallery, tidak disertakan lagi di Windows 7, kebanyakan ditawarkan oleh Microsoft secara terpisah sebagai bagian dari paket Windows Live Essentials yang gratis.
Versi
Stiker Windows 7 yang ditempel di komputer yang memenuhi persyaratan minimum Windows 7
Windows 7 memiliki 6 versi ;- x86bit (32bit) / 64bit, diantaranya
Silahkan Download DVD masternya di sini Download-windows-7Namun jika tidak ingin mengambil resiko dari cacat download yang rentan dengan virus, meskipun dari beberapa situs menyediakan proteksi Saya sediakan DVD masternya dengan sistem distri busi Ofline.
Anda Saya beri bukan hanya sebuah Dvd Master untuk Microsoft Windowsnya, melainkan beberapa aplikasi pendukung dalam satu paket, diantaranya:
Anti virus
Microsoft Office 2010
File zipp application works in Windows 7 / Vista / XP / 2008 / 2003 / 2000 / NT / ME / 98
Office tools
Nero CD/DVD support inCD
Browser terbaik saat ini Google Chrome,Mozilla Firefox (Aurora),Opera,Safari serta plugin untuk 32bit/64bit
dan ditambah lagi dengan Video CD tutorial cara install Win7 serta Konfigurasi yang harus dilakukan langkah demi langkah.
Keuntungannya:
Mudah dan simple
DVD master menyediakan pilihan versi dengan kemudahan install, dan Bukan lagi menggunakan Aktivator yang kadang membuat Ribet.
Bertambah Ilmu
Dalam DVD tutorial disertakan video bagaimana cara install windows yang benar, step by step
, mudah dipahami dan include reader , serta artikel perawatan, pilihan aplikasi yang disarankan,
sehingga memudahkan Anda dalam pengerjaan, intinya Insya Alloh, untuk Pengguna Awam pun dapat terbantu menjadi seorang tekhnisi yang mahir.
Efisien:
Anda tidak perlu repot untuk mendownload DVD Windows yang memakan banyak waktu anda, karena file pada Dvd Master Windows 7 terbilang besar, 3,39GB..apalagi ditambah aplikasi pendukung, yang harus mencari-cari sumbernya terlebih dahulu, itupun belum cukup aman dari hal-hal yang sering membuat error akibat download yang tidak sempurna,
Aman dan mudah karena semua aplikasi sudah diuji dimeja kerja dengan tingkat keamanan yang sudah tidak mengkhawatirkan bagi pengguna.
Anda mendapatkannya dengan tawaran harga yang super murah,
Hanya Cukup Rp.70.000.00 Anda sudah mendapatkan 1 Bundel paket yang saya sebutkan diatas.
(tidak termasuk ongkos kirim).
silahkan hubungi via Email untuk info lebih lengkap
Saya hanya berniat membantu Anda, agar tidak direpotkan dengan sisa waktu Anda yang lebih berharga, Semoga dapat membantu.(mohon maaf jika bahasanya kurang baik)
Download Driver Sony Vaio

No comments:

Post a Comment

Followers